Boku wa Toumeningen Sa…!!!
Yeah!! Gw Tidak terlihat!!! onion15.gif

Kenapa Tidak terlihat? Gw jgua ga tau onion72.gif
Tapi Akhir2 ini gw Ngerasa kaya ga terlihat. Tenang aja, klo gw ngaca tampang Bishionen gw masih bisa terlihat jelas kok onion13.gif , Kalo gw jalan juga masih di lirik sama om2 senang *loh kok* onion32.gif

Okeh kembali ke laptop
Pernah ga lo ngerasa klo orang2 mulai memikirkan tujuan hidup mereka pribadi? onion21.gif
Yup peradaban di kota ini udah semakin mebusuk onion56.gif, banyak orang hanya memikirkan tujuan utama pecapaian hidup mereka dan bahkan menelaah kesalhan orang hanya untuk meringankan beban mereka…

gw rindu sama tanah kosong pdang rumput dan rumah2 sederhana dimana ga ada proyek busway yang membuat jalan macet ato proyek apartment yang kadang ganggu telinga gw yang lagi asik denger musik dari headset. Dimana semua orang sling member air untuk tetangganya, atau berbagi menu makan malam. Indah ga sih? onion52.gif Okeh kayanya gw terlalu sering main RPG onion87.gif XD XD XD Tapi coba deh kalian liat negara maju yang ga harus penus sesak sama kendaraan setiap harinya. ‘Good Air’, Tapi bukan itu yang penting. Mungkin Dunia sekarang ini terlalu damai jadi kita yang hidup dlam satu negara ini udah ga punya tujuan yang sama untuk mebangun sebuah kehidupa. ngebuat kebanyakan dari mereka udah punya tujuan yang ruang lingkupnya sempit.

Politik, ekonomi, hukum, dan segala tata negara yang di buat untuk membantu mewujudkan sebuah negara yang kuat sekrang malah jadi sesuatu yang merumitkan sosialisasi. Politik menjdi ajang perebutan kekuasaan, Ekonomi telah menjerat para manusia desa ke kota dengan harapan semata dan bukan dengan keahlian spesifik membuat mereka dan keturunannya terjebak dalam lingkaran kemiskinan. Hukum yang seharusnya mempermudah suatu proses penegak kebenaran sudah menjadi mainan untuk mendapatkan uang dan menjatuh kan seseorang. Agama yang seharusnya menjadi pedoman sekarang menjadi sangat eksklusif sampai bisa membuat para peyakinya tidak memiliki sebuah harmoni dalam diri mereka untuk lebih perkembang dalam hati. Cepat atau lambat.. Perang akan terjadi lagi… Perbedaan selalu menjadi hal utama dalam sebuah sosialisasi, dan juga menjadi awal kehancuran sebuah peradaban.

Apa kalian pernah mendengar suara dari Bumi? Our Mother Earth? Tuhan menciptakan alam untuk manusia rusak? untuk manusia saling berperang ego? untuk menghakimi mahluk Tuhan lain hanya karena sebuah keyakinan yang terlalu eksklusif? Apa itu semua yang manusia pelajari dari alam ini? atau pemikiran manusia sudah membatu karena terlalu banyak beton yang mengendap di kepala mereka? Atau gw yang udah gila karena terlalu banyak menonton anime jepang? onion41.gif Ahahaha… Gmn kalian naggepinnya ajah.

Bumi ini hanya ingin sebuah kedamaian…
Ia sudah memberikan banyak Pelajaran yang bisa manusia pelajari. Orang bijak selalu bilang, belajar lah dari alam.

Pernah ga kalian mempeljari sebuah kemauan keras dari seekor burung, kesetiaan dari seekor anjing, sebuah keinginan hidup yang tinggi dari ikan paus yang bermigrasi, adaptasi se buah pohon sakura.. dan ilmu pengairan dari seekor platipus.

Loh2 terus knp gw ngerasa ga terlihat? onion10.gif

Hidup di masyarakat seperti ini udah bikin beberapa dari orang yang punya jalan pemikiran seperti gw menjadi muak… Terabaikan? Merasa sendirian dalam sebuah keramaian bukan karena tidak bisa beradaptasi… Hal tersulit dari sebuah perbedaan adalah kesendirian…
Semua orang perbeda, yah gw tau itu.. semua orang punya sesuatu yang special pada diri mereka.. tapi peradaban ini udah bikin kebanyakan dari mereka menjadi samar… dan berwarna sama dimata gw… Orang yang mampunyai sebuah pemikiran baru dan tidak wajar hanya akan di buang, di abaikan, seperti tidak terlihat dimanata mereka…

Feel us… feel Earth’s will

Hidup dalam peradaban ini hanya benar2 mengekang apa yang kami miliki… Kala saja semua orang mau lebih mendengarkan hati mereka untuk bisa melihat lebih dalam dari arti diri mereka masing2… kita akan sama-sama belajar sesuatu yang belum pernah dipelajari… sesuatu yang baru yang tak bisa kalian bayangkan sebelumnya… ilmu jiwa dr dunia.

tapi mungkin akan sulit karena ego yang menyulut emosi para manusia lama yang tidak mencapai harmoni diri…
dan juga… Bumi ini sudah menentukan waktunya.. sebuah peremajaan… dan yang akan kalian tunggu nanti… orang2 baru yang akan merubah peradaban ini. Orang2 yang tak pernah kalian lihat sebelumnya…. onion19.gif

This World will Change…
And still….
Boku wa Toumei Ningen sa….
onion116.gif

‘Jiah…’

‘Judulnya serem amat om?’

Apenye nyang serem coy? onion54.gif

‘Itu tuh… Sucide. Mau bunuh diri lo? Bego amat* onion22.gif

Eh Jangan sok tau lo! Gw bukan mau bunuh diri! dengerin dulu makanya! onion12.gif

‘Ohh..Ngemeng dari tadi nape.. dasar dongo’ onion50.gif

Yee… nyolot nih orang minta di hajar! onion63.gif

(di atas adalah contoh penulis gila, harap jangan ditiru. Kenapa? Jayus ajah)

Okeh!! Cukup, cukup!!
Gw bukanya mau bunuh diri!! tapi mau ngebunuh diri gw sendiri!!! *loh apa bedanya?* Yah jelas beda…
Gini… Kadang-kadang gw mau memukuli diri sendiri, ngebayangin diri gw ada didepan mata gw trus gw hajar abis-abisan!! onion45.gif
Kenapa? Autis yah? Ya memang… -.-
Tapi gw punya alasan!! Apa? Ga tau juga onion06.gif .

Akhir-akhir ini gwsering bikin kebodohan yang mungkin nyinggung orang lain. Entah kata-kata gw yang ga kekontrol, ato kelakuan autis gw yang udah kelewat batas orang normal. Jadi bebrapa orang mungkin ada yang kesingung. Wajar, karena ya itu gw… suka over exited kadang-kadang sampe bikin orang-orang ill feel. Yang jelas gw mau minta maaf. Sumpah mau minta maaf. Terus apa hubungannya sama Sucide?

Okeh, yang patut anda ketaui. Gw itu pesakitan. *serius mode on*. Satu saat jalan dengan gw akan jadi hari yang tenang, tapi di saat lain itu bisa jadi bencana buat anda. Moody atau kadang gw merasa dua sisi jahat dan baik gw terlalu kontras untuk bisa dibedakan dengan mudah. Beberapa orang tau gw itu sedikit freak dengan apa yang gw minati, dan menjadi serius saat emang udah waktunya serius. Kadang gw mau mambantu orang tanpa mikir panjang, tapi kadang gw bisa membunuh kalian tanpa banyak bertindak. Jadi hati-hati. Muka dungu dan tindakan Gw mungkin tidak terlihat pintar, tapi ular dengan instingnya ga perlu pake otak buat bunuh target yang jelas-jelas nampakin dirinya. Gw sering bilang, hobby gw adalah nge’bully orang. Makanya ati-ati, jangan show off didepan saya.

‘Bangga lo jadi orang kaya gitu?’

Engga.
Karena itu gw mau bunuh diri gw yang kaya gitu. onion17.gif

Tapi ga mungkin gw menghadirkan sosok jahat gw didepan mata, trus BAKBIKBUK DER! Ngehajar diri gw sendiri dengan menyapibuta lalu membunuhnya dengan instan. Itu semua ga mungkin gan! Yang bisa gw lakukan cuma pelan-pelan ngeredam pikiran-pikiran jahat gw dengan meditasi, nyalurin energi supaya lebih stabil. Tapi yang jadi masalah adalah saat gw coba bertindak menjadi siperiang. Sibadut yang satu ini kadang menjadi terlalu autis. Gw ga tau caranya menjadi lucu ato bikin diri gw gampang diterima orang, yang gw lakukan cuma jadi badut yang bisa ditertawakan sama orang-orang sekitar. Mungkin dengan cara kaya gitu gw bisa ngilangin sifat Sombong dan angkuh gw. Tapi terkadang yang gw lakukan malah nyinggung orang lain tanpa gw sadari. I’m a BAD person at all. jadi mungkin susah untuk jadi si Kyu yang periang. Selama ini gw mencoba jadi orang yang mudah didekati, tapi malah orang-orang yang menjauh dari gw. Tapi sekarang,gw rasa gw punya temen-teman yang harus gw pelajari hidupnya. Jadiin itu sebagai pedoman gw untuk bisa bantuin mereka. Mungkin dengan begitu gw bisa sedikit lebih berguna dari pada mempelajari orang yang ingin saya jatuhkan. MEreka-mereka yang udah mau berteman sama orang autis freak kaya gw ini dam memaklumi semua kebodohan saya.

Terimakasih Allah *allhamdulilah gw ingetnya Allah duluan*, dan buat semua yang udah ngebantu gw selama ini… Di samping keluarga gw, banyak banget temen-temen gw yang udah berjasa buat gw, ngasih pengaruh baik buat gw. so, disini gw mau ucapain termakasih banget2 kebeberapa temen gw… *ga mungkin g wsebut semuanya XD* Najis dah kaya artis mau bikin album aja gw XD.

Nya2 yang udah nge’support gw 2 tahun yang lalu, ngebuat gw ga terlalu lama ada di darkside. (harapan mami sudah terkabul kan.. smile.gif ). Sabrina & Jaiz 2 orang sahabat SMA gw yang bikin kelas 3 SMA ga kaya neraka XD. Hendra, Si item buluk ini satu-satunya orang yang mau temenan sama gw waktu kelas 1 SMA (thanks tem! gw kangen main RO sama lo ampe cabut-cabutan lagi ahahah XD). Inge, gw belajar banyak banget dari si udang rebus ini XP. Maya sabara, biar bantet ni anak baiiikkk bngt XD. Kunthie & Tuko, kakak ade yang baik banget sama gw dari SMA (thanks a lot 😀 ), Dian & Brian (Thanks udah percaya sama gw sampe detik ini XD) . Nela, fitri, v3, dennis, & icha yang udah ngabisin waktu akhir SMP sama-sama gw dan anak-anak SGJ XD. Temen-temen Indigo Indonesia yang menyadarkan gw satu hal tentang diri gw, untuk apa gw hidup dan ngendaliin energi yang mau meladak ini XD mereka orang-orang yang amazing buat gw. Anak-anak Cheese, Rinshi, Ianz, Popo, Thanks mau nerima gitaris buluk macam gw XD (ajrin! jangan moody! XD). Anak-anak IA, Lucy, Yoh, Ziga, areen, youren, Geeka, haku, Galih, Tsuzu, Gaze, Mana, Slyp dan member lain, Makasih baaaaanyaaak banget sampe sekrang udah nemenin gw ghat bareng, jalan-jalan dan ribut-ribut rame menggila sama-sama smile.gif (jangan ada yang berantem lagi yak, forum ini harus ada sampe kita pada ubanan XD eksis!!). Para Bloggeranger yang ngajarin saya nulis XD (maap saay ternyata bukan blogger sejati XD). Marinie, Ening, Deffia Mereka adek-adek gw yang kadang gw telantarkan XD tapi gw sayang kalian kok smile.gif. Desya, salah satu orang yang bikin gw full inspiration sampe akhirnya gw sibuk sendiri sama kuliahan XD thanks Sya!!! (gomen jarang nulis di forum T-T). Anita si GayGirl, salah satu orang yang banyak ngasih gw inspirasi beberapa bulan terakhir, juga dengan keautisannya XD (ganbatte!!! Ta!! keluarin ide2 briliant lo! the tallented one XD).

First, Gw mau minta maaf sama orang-orang di atas dan yang merasa tidak tertulis karena gw pikun abis. Kenapa? untuk banyak hal yang mungkin gw ga sadar smile.gif. Tapi diluar itu.. Sankyu… saya beruntung bertemu anda-anda semua yang udah ngasih pengaruh baik ke saya. Hountoni Arigatou Minna-san.

Okeh udah cukup lebay? XD udah deh kayana… XD XD XD plin plan dah gw, katanya cow ga boleh lebay… XD
yah.. terserah deh mau bilang gw lebay ato kagak XD. GW cuma mau terimkasih sama mereka yang bikin gw ga membenci diri sendiri lagi

*FYI sekarang nih orang malah jadi super narsis abis onion_125.gif *.

Hal-hal kaya di atas, klo inget orang-orang yang udah ngasih sesuatu yang baik untuk gw, itu semua bisa ngeredam pikiran-pikiran jahat gw. makanya, Just a tips. Kalo anda-anda sedang marah ato kesal… ingat lah wajah imut saya,

pasti anda akan tersenyum kembali onion64.gif *ga nyambung kali!!!!*

ahahaah… yang jelas, teman-teman dan keluarga gw udah sedikit banyaknya sudah membantu gw untuk jadi orang yang lebih baik. Thanks for all… Tetep inget orang-orang yang pernah berjasa sama kalian. iItu bisa bikin hatitambah damai dari pada harus melirik sisi buruk dari seseorang. smile.gif Jya minna

YEAH!!!

GW LELAKI!!! BUKAN BANCI!!

DAN  GW BANGGA!!!

“Kenapa lo Kyu?”

Kaga… Lagi autis aje…

“Tuhkan… lo dongo”

GW GA DONGO!!

STOOOOP! Mending kita masuk ke topik oke!

Seperti yang kita tau, laki-laki itu punya banyak keunggulan dari para wanita. Apa ajah tuh? Banyak… salah satunya lelaki punya sesuatu yang lebih menonjol dibanding milik wanita.. JAKUNYA LOH!!!

Tapi bukan itu ajah, lahir sebagai lelaki juga punya tanggung jawab lebih buat ngejalanin hidup. Contoh, laki-laki itu harus bisa jadi imam yang baik, cari nafkah buat biaya anak dan istri nanti, harus menimba ilmu lebih pintar dari para kaum wanita buat ngejar sukses, mengatur investasi supaya ga kurang biaya, dan sebelum itu semua… Yang terkejam adalah, laki-laki masih harus kerja keras merebut hati para wanita! Tidak adil! Loh? Jelas… Yang cari uang kaum pria, kerja keras kaum pria, dan yang harus mati-matian pdkt dan nembak calon pacar kebanyakan juga pria… Kenapa? Kenapa? Mau tau jawabnya? Simpel kok. Ya karena kita ini LAKI LAKI!!

Kecuali, kalo lo punya tampang ganteng mentereng kaya artis Asia yang digilai fans2 wanita. Tinggal tunjuk coy… Disini lebih si cowo2 yang udah kerja keras yang menyeleksi cewe idaman mereka, dah kaya kontes cari bakat mungkin. Enak kan?  Makanya ke Jepang sana jadi artis setingkat Hyde. Tapi liat realitanya, gw tinggal di Indonesia, dimana jarang banget cewe2 cantik yang tertarik sama cow tampang pas-pasan, dompet TILONG (Tipis Bolong), dan autis pula. Loh? Di Semua negara juga gitu yak? eheheh…

Tapi engga kok, gw bukan mau bahas itu. Sebenernya dari pada mesti ngeluh masalah ini itu perkara menjadi seorang cow, seharunya kite-kite ini bangga bang jadi cow… Walaupun dengan beban begitu besar yang ditopang, laki-laki sejati itu harus berusaha nutupin penderitaanya*aih sok bijak*. Hati boleh sakit bung, tapi muke tetep nyengir cuy… Mantep ga tuh gan? selain itu ye, Wibawa! cow itu mesti punya wibawa! Ga harus jadi cow gahar yang demennya ngomel-ngomel, berantem cari ribut, belaga jagoan kaya cow2 SMA jaman sekarang, biar dihormatin gitu. Ga harus gitu. Wibawa di bentuk dari perkataan dan attitude…Ga masalah orangnya item acak kadul, rambut kaga disisir belewer kemana-mana, trus bau menyan *buset ini cow ato gunderwo* tapi klo perkataan dan tindakannya bikin orang-orang terinspirasi… Wibawanya Full gan! Lah, Mbah surip aje bisa punya wibawa gede cong… Padahal? Ganteng juga kaga.

Masalah boleh banyak, Beban idup boleh bertumpuk, tapi emosi tetep stabil cuy… Tingkat kedewasaan itu diliat dari pengendalian emosi. Orang tua yang udah makan asin garem tapi klo masih suka marah-marah ga jelas tujuannya, kedewasaanya nol. So, yang masih muda-muda nih ye, belajar dah kaga marah-marah… liat semua masalah dari banyak sisi sebelum lo banyak cing cong. Diam pelajarin dulu maslahnya, telusuri, baru bertindak disaat yang tepat. Sasaran dapat, semua mantap! Ajip ga tuh gan?

Beberapa cow ada sih yang terlalu lebay…, terlalu ’emo’ ngadepin masalah nye. apalagi klo dah masalah pacar cuy. Sok-sok lebay mau bunuh diri gitu dah. Tapi apa gunanya coba? Ga ada wibawa bung! Bertekuk lutut sama cewe yang nantinya harus kita bina? Gimana mau nuntun binaan kearah yang lebih baik klo pas pacaran ajah si imam malah tunduk sama calon binaanya? Take the Rule! Be cool! Tapi bukanya harus semena-mena. Jadi imam yang baik itu harus dengerin binaanya, ga maksain kehendak tapi juga nyari jalan baik buat semua cuy. Susah yah? Bukan susah tapi ga mudah… *Loh apa bedanya dongo*. Biar gimana juga, wanita itu penting buat kita para lelaki. Tapi jangan jadiin itu sebagai segalanya gan… we have Pride! Passion! dan segalahal yang harus di kejar. Jadi jangan terpaku sama satu titik yang ga berujung.

Jangan terlalu emo lah… Kelamaan emo bisa jadi banci lawas loh. Laki-laki itu mesti kuat! Yeha kuat! badan kaya Ade Rai, otot dimana-mana, dada bisa gerak-gerak, pake baju ketat-katat buat pamer badan dan tongkrongannya di Gym *najis ga gitu juga*. Kuat bukan berarti berortot. Tapi hati sama pikiran mesti tough. Meditasi buat jaga emosi ato nguatin Soul juga ga ada ruginya kok, bermanfat malah. Yang penting kita jadi laki-laki itu harus selalu tenang. Sebisa mungkin ga keliatan lemah. Tapi ga jarang sih kadang butuh juga yang namanya curhat.. tapi jangan lebay bung. Lah kalo yang dicurhatin bener orangnya. Kalo kaga bener? Kalo ternyata kita curhat sama orang yang punya masalah jauh lebih berat dari kita? Nambahain beban tuh orang ajah. Kasian dunk. Makanya curhat sama dukun… *tambah ga bener*.Curhat sama diri sendiri lebih efektif loh kadang-kadang. Bandingin sama pengalaman orang-orang sekitar. Kan udah bnyak contoh yang bisa kita ambil dari kehidupan. Pelajarin semuanya dan kita pasti bisa nemuin jalan sendiri buat nentuin gimana cara nyelesain suatu masalah. Kalo ga ada yang bisa lo dapet dari pengalaman, yah baru nanya sama orang yang ‘tepat’.

Kira-Kira itu sih. dari tadi gw nulis panjang lebar ga karuan cumapunya inti satu. Cow itu harus kuat. Ga emo. Kenapa? Karena punya tanggung jawab besar nantinya. Karena itu gw banga jadi cow. Yeah! TAKE THE RULE! BE COOL! Karena cuma cow yang ga harus pake BEHA! *apasih lo ga jelas*

Okeh jangan salah paham tentang nama blog ini, karena jelas-jelas GW GA DONGO!

‘Tapi kenapa blog lo namanya senyum dungu jek?’

POKONYA GW GA DONGO!

‘Tapi tampang lo dongo ah…’

YA TAPINYA GW GA DONGO!!!

‘trus kenapa?’

GW CUMA AUTIS!!! jadi… kadang sering senyum-senyum sendiri kaya orang dongo..

‘oh… itu sih lo dongo….’

GW ga dongo!! dasar lo dongo!!!

Okeh cukup debatnya cuy, kayanya ga penting juga debat tentang nama nih blog yang ga jauh-jauh dari dari si penulisnya yang emang kadang-kadang keliatan dongo… TAPI GW GA DONGO! Cuma sedikit autis…

Sebenernye, ini blog kedua gw… Kenapa gw buat baru? Abis yang lama gelap bngt cuy, muka gw aja dah gelap… Ntar ga keliatan dah kalo blognya gelap juga, jadi mau buat yang lebih terang dah. Siape tau aja bisa nerangi hati-hati yang kesepian *najis lo*.

Yah pokonya ni blog isinya lebih terang dah bak petromak, jadi yang uda bajc tinggalin sepotong dua potong kata ye, jangan ninggalin dosa disini… Apa lagi ningalin utang *loh ga ada hubungannya!*

Dah ah pkonye selamat membaca ye… Kalau kurang sedap beritau kami, kalo sedap beritau kerabat anda… *Buset kaya moto tukang bakso*

Salam tampan dari abang, sukses selalu dan jayalah indonesia! MERDEKA! YEAH MERDEKA! *freak lo*

Tempat Nongkrong si Dungu


-